Penandatanganan MoU UNIPMA dengan Telkomsel Sukses Terlaksana 

Universitas PGRI Madiun (Universitas PGRI Madiun) kembali menunjukan komitmennya dalam memperluas jaringan kerjasama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Telkomsel. Acara dilaksanakan di Lab Terpadu Universitas PGRI Madiun, pada Selasa, 23/07/2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd (Rektor Universitas PGRI Madiun), Dr. Elva Nuraina, S.E.,M.Si (Wakil Rektor Bidang I Universitas PGRI Madiun), Liya Atika Anggrasari, S.Pd.,M.Pd (Perwakilan BKH Universitas PGRI Madiun), tim BKM Universitas PGRI Madiun, serta tim dari Telkomsel. Kehadiran mereka menandakan pentingnya acara ini dalam upaya memperkuat bidang kerjasama antara Universitas PGRI Madiun dan Telkomsel terutama untuk menunjang kegiatan kewirausahaan mahasiswa.

Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd  dalam sambutannya menyampaikan harapan agar MoU ini dapat dimanfaatkan bersama oleh kedua belah pihak. Beliau menekankan pentingnya tindak lanjut dari MoU ini agar dapat dilaksanakan dan diimplementasikan dengan baik sehingga memberikan manfaat maksimal bagi Universitas PGRI Madiun dan Telkomsel.

"Dengan adanya MoU ini, kami berharap kerjasama antara Universitas PGRI Madiun dan Telkomsel dapat semakin kuat dan saling menguntungkan. Implementasi yang baik dari kerjasama ini akan sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak," ujar Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.

Kegiatan ini merupakan bukti  Universitas PGRI Madiun dalam memperluas jejaring dan meningkatkan kualitas pendidikan serta pengembangan teknologi dan kewirausahaan mahasiswa di kampus. Melalui kerjasama ini, diharapkan mahasiswa Universitas PGRI Madiun dapat lebih mudah mengakses teknologi terbaru dan mendapatkan berbagai peluang belajar dan berkarir.

Penandatanganan MoU ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai simbolisasi kerjasama yang resmi terjalin antara Universitas PGRI Madiun dan Telkomsel. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan teknologi di Indonesia.